Sunday, September 23, 2012

“Harapanku Untuk PLN“

Hai sobat penguna listrik Negara,mari kita lakukan gerakan hemat listrik demi ke uangan kita sendiri hehehe….. Listrik kebutuhan kita sehari-hari,tanpa listrik kita bias bengongg,mau nyuci baju,mau masak nasi,mau strika baju,mau apa aja tanpa listrik = bohong. Tapi saya sedih banget lho,saya punya listrik,tapi teman saya listrik nya Cuma lampu teplok,alias tanpa listrik dirumah nya. Jadi bigung saya,kok tak ada listrik di rumah teman saya,eh ternyata di desa nya belum di aliri listrik,aneh bukan!!! Itukah Negara kita Indonesia yang sudah merdeka tapi Rakyat nya belum merdeka. Sebagai warga Negara Indonesia saya jadi prihatin dengan para pemimpin bangsa ini, seharus nya listrik di seluruh pelosok negeri ini harus di aliri tanpa kendala/alasan apapun. Jika saya orang terkaya di dunia, semua desa/pelosok Negri sudah saya Gratiskan listrik.

No comments:

Post a Comment